PENGARUH FAKTOR-FAKTOR EKUITAS MEREK HANDPHONE SAMSUNG GALAXY (ANDROID) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

MUHAMMAD HAMDAN HAMBALI (2012) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR EKUITAS MEREK HANDPHONE SAMSUNG GALAXY (ANDROID) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (185kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (49kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)

Abstract

Ekuitas Merek adalah seperangkat asosiasi dan perilaku yang dimiliki oleh pelanggan merek. Penelitian ini dibuat bertujuan untuk menguji secara langsung tentang pengaruh factor-faktor ekuitas merek handphone Samsung Galaxy (Android) terhadap keputusan pembelian konsumen.
Subyek penelitiannya adalah konsumen yang telah membeli handphone Samsung Galaxy (Android). Teknik pengambilan sampel dan responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dan respondennya sebanyak 100 ora

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KEPUTUSAN PEMBELIAN, EKUITAS MEREK ( KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK DAN LOYALIT
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 16 Feb 2022 08:28
Last Modified: 16 Feb 2022 08:28
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12454

Actions (login required)

View Item
View Item