STRATEGI PROMOSI RADIO PRAMBORS YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN PENDENGAR

REIZSA YOAN KARTIKA (2012) STRATEGI PROMOSI RADIO PRAMBORS YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN PENDENGAR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (179kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (123kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (508kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)

Abstract

Studi ini mencoba mendeskripsikan strategi promosi yang dilakukan Radio Prambors Yogyakarta yakni dalam mempromosikan radionya untuk mempertahankan pendengar. Tujuan penelitian ini adalah untuk memahami aktivitas promosi dan latar belakang Radio Prambors Yogyakarta melakukan promosi tersebut. Perkembangan jumlah radio yang semakin berkembang mendorong terjadinya persaingan ketat dalam industri radio. Persaingan bermuara pada kepentingan untuk mendapatkan rating tinggi dalam hal jumlah konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STRATEGI PROMOSI, LOYALITAS, INTERACTIVE MEDIA
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 02 Jul 2022 05:22
Last Modified: 02 Jul 2022 05:22
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12499

Actions (login required)

View Item
View Item