REIZSA YOAN KARTIKA (2012) STRATEGI PROMOSI RADIO PRAMBORS YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN PENDENGAR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (179kB)
Halaman Judul.pdf
Download (179kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (123kB)
Bab I.pdf
Download (123kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (87kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (87kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (508kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (508kB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (44kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (44kB)
Abstract
Studi ini mencoba mendeskripsikan strategi promosi yang dilakukan Radio Prambors Yogyakarta yakni dalam mempromosikan radionya untuk mempertahankan pendengar. Tujuan penelitian ini adalah untuk memahami aktivitas promosi dan latar belakang Radio Prambors Yogyakarta melakukan promosi tersebut. Perkembangan jumlah radio yang semakin berkembang mendorong terjadinya persaingan ketat dalam industri radio. Persaingan bermuara pada kepentingan untuk mendapatkan rating tinggi dalam hal jumlah konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI PROMOSI, LOYALITAS, INTERACTIVE MEDIA |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 02 Jul 2022 05:22 |
Last Modified: | 02 Jul 2022 05:22 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12499 |