STRATEGI KREATIF EVENT JOGJANIMATIONS GALLERY DALAM MEWUJUDKAN JOGJA PUSAT ANIMASI INDONESIA 2012

DIMAS ANDI MANGGARA (2012) STRATEGI KREATIF EVENT JOGJANIMATIONS GALLERY DALAM MEWUJUDKAN JOGJA PUSAT ANIMASI INDONESIA 2012. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (240kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (212kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (720kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang bagaimana strategi kreatif event Jogjanimations Gallery. Penelitian ini dilakukan berdasarkan ketertarikan pada bagaimana sebuah event dapat dijadikan sebagai suatu upaya kreatif yang mampu memberikan respon baik dari orang yang berinteraksi dengannya. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui gambaran dari strategi kreatif event JAG yang dilakukan oleh Jogjanimations, (2) mengetahui dan memaparkan dengan jelas bentuk strategi kreatif event JAG dalam mewujudka

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STRATEGI KREATIF, EVENT, DAN MANAGEMENT EVENT.
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 02 Jul 2022 05:22
Last Modified: 02 Jul 2022 05:22
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12502

Actions (login required)

View Item
View Item