STRATEGI KREATIF PROGRAM BERITA OLAHRAGA DI TELEVISI LOKAL DALAM MENUMBUHKAN MINAT PEMIRSA

LAIKA ARIF PRASETYA (2013) STRATEGI KREATIF PROGRAM BERITA OLAHRAGA DI TELEVISI LOKAL DALAM MENUMBUHKAN MINAT PEMIRSA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (210kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (201kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (488kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (73kB)

Abstract

Persaingan dunia televisi yang semakin ketat membuat para perancang program acara televisi harus pandai menggunakan kreatifitasnya untuk menciptakan program acara yang diminati oleh masyarakat. Program berita olahraga Sportif hadir dengan konsepnya yang dengan yakin mempertahankan kelokalannya. Penelitian ini bertujuan untuk memahami dan mendeskripsikan bagaimana strategi kreatif program berita olahraga di televisi lokal, serta dapat mengetahui kinerja tim kreatif dalam mengaplikasikan strategi

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STRATEGI KREATIF, PRODUKSI PROGRAM ACARA, PRODUKSI BERITA
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 02 Jul 2022 05:12
Last Modified: 02 Jul 2022 05:12
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12527

Actions (login required)

View Item
View Item