PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PREFERENSI NASABAH PADA BANK BNI SYARIAH YOGYAKARTA

SITI MAIMUNAH (2012) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PREFERENSI NASABAH PADA BANK BNI SYARIAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (210kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (53kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)

Abstract

Dual system banking memberikan kemudahan bagi dunia perbankan untuk mendirikan bank-bank baru atau membuka cabang dengan sistem syariah. BNI Syariah sebagai slah satu bank syariah yang menghimpun dana dalam bentuk simpanan dan menyalurkan kepada masyarakat dalam bentuk pinjaman tanpa menambahkan bunga. Marketing mix yang terdiri dari produk, harga, promosi, tempat, orang, bukti fisik dan proses merupakan komponen yang dikendalikan oleh perbankan syariah, dimana dapat digunakan untuk mempengaruhi

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PREFENSI NASABAH - BANK BNI SYARIAH - MARKETING MIX
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 01 Jul 2022 03:39
Last Modified: 01 Jul 2022 03:39
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12650

Actions (login required)

View Item
View Item