AMRI MUSTAQIMAH (2012) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BELAJAR MEMBACA AL-QUR`AN MELALUI MODEL CTL DI MI MUHAMMADIYAH TRUKAN KARANGASEM PALIYAN GUNUNGKIDUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (206kB)
Halaman Judul.pdf
Download (206kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (109kB)
Bab I.pdf
Download (109kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (102kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (102kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (93kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (93kB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (234kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (234kB)
Abstract
Pembelajaran al-Qur`an, adalah bagian dari Pendidikan Agama Islam. Pembelajaran ini bertujuan agar peserta didik mampu membaca al-Qur`an dengan baik dan benar, mengetahui terjemahnya dan memahami kandunganya. Lewat pembelajaran al-Qur`an, diharapkan peserta didik mampu mengimplementasikan nilai-nilai ajaran agama yang terkandung dalam al-Qur`andalam kehidupan sehari-hari.
Mengacu pada uraian diatas, penulis mencoba meneliti tentang proses pembelajaran pendidikan agama islam, dalam hal ini tenta
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | BELAJAR MEMBACA - MEMBACA AL-QUR'AN |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 01 Jul 2022 03:23 |
Last Modified: | 01 Jul 2022 03:23 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12665 |