PENGARUH KEPUASAN TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA WARUNG SOP AYAM PAK MIN KLATEN (STUDI PADA PELANGGAN WARUNG SOP AYAM PAK MIN KLATEN DI YOGYAKARTA)

NURUL FAIZAH (2012) PENGARUH KEPUASAN TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA WARUNG SOP AYAM PAK MIN KLATEN (STUDI PADA PELANGGAN WARUNG SOP AYAM PAK MIN KLATEN DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (51kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (26kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)

Abstract

Merek mempunyai peranan yang sangat penting bagi suatu perusahaan. Pemasaran dewasa ini bukan hanya pertempuran produk tetapi juga pertempuran persepsi konsumen mengenai merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mempelajari pengaruh dari variabel kepuasan konsumen yang terdiri dari atribut produk, atribut layanan, dan atribut pembelian terhadap kesetiaan merek yaitu studi pada pelanggan Warung Sop Ayam Pak Min Klaten di Yogyakarta.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KEPUASAN, ATRIBUT PRODUK, ATRIBUT PELAYANAN, ATRIBUT PEMBELIAN KONSUMEN, KESETIAAN MEREK 407
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 01 Jul 2022 02:29
Last Modified: 01 Jul 2022 02:29
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12756

Actions (login required)

View Item
View Item