HUBUNGAN ANTARA TIPE BELAJAR DENGAN FUNGSI MEMORI OTAK PADA MAHASISWA FAKULTAS KEDOKTERAN DAN ILMU KESEHATAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA

DIMAS MUHAMMAD AKBAR (2011) HUBUNGAN ANTARA TIPE BELAJAR DENGAN FUNGSI MEMORI OTAK PADA MAHASISWA FAKULTAS KEDOKTERAN DAN ILMU KESEHATAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (257kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (63kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)

Abstract

Manusia hidup di dunia dengan berbagai informasi yang mengalir terus-menerus sepanjang waktu. Informasi yang mengalir terus-menerus sepanjang waktu menyebabkan banyak perubahan yang terjadi pada kehidupan manusia. Oleh karena itu, manusia harus mampu beradaptasi atau menyesuaikan diri pada situasi maupun kondisi perubahan tersebut bila ingin tetap bertahan hidup. Proses belajar termasuk salah satu cara manusia untuk dapat beradaptasi terhadap informasi dan perubahan yang terjadi pada lingkungann

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: TIPE BELAJAR, VISUAL, AURAL, READ, WRITE, KINESTHETIC, MEMORI, OTAK
Divisions: Fakultas Kedokteran > Kedokteran S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 01 Jul 2022 02:29
Last Modified: 01 Jul 2022 02:29
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12761

Actions (login required)

View Item
View Item