ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, ATRIBUT LAYANAN DAN ATRIBUT PEMBELIAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WAROENG STEAK AND SHAKE DI KOTA YOGYAKARTA

FITA SARASWATI (2012) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, ATRIBUT LAYANAN DAN ATRIBUT PEMBELIAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WAROENG STEAK AND SHAKE DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (202kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (48kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)

Abstract

Kepuasan konsumen adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang timbul karena membandingkan kinerja yang dipersepsikan produk (atau hasil) terhadap ekspektasi mereka. Selain itu dengan perkembangan ekonomi pada saat sekarang ini akan membawa dampak yang cukup besar dalam dunia usaha khususnya di bidang kuliner.
Penelitian tentang kepuasan konsumen yang diukur melalui Attributes Related to the Product, Attributes Related to the Service, Attributes Related to the Purchase terhadap kepuasan k

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: ATTRIBUTES RELATED TO THE PRODUCT, ATTRIBUTES RELATED TO THE SERVICE, ATTRIBUTES RELATED TO THE PURC 596
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 05 Jul 2022 02:47
Last Modified: 05 Jul 2022 02:47
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12801

Actions (login required)

View Item
View Item