ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENIMBULKAN KECENDERUNGAN MINAT BELI KONSUMEN SEPEDA (STUDI PERILAKU KONSUMEN SEPEDA PADA SMP MUHAMMADIYAH DI YOGYAKARTA)

ADEVIA RINALDY (2012) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENIMBULKAN KECENDERUNGAN MINAT BELI KONSUMEN SEPEDA (STUDI PERILAKU KONSUMEN SEPEDA PADA SMP MUHAMMADIYAH DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (235kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (47kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh masing-masing variabel kualitas, merek, penampilan, harga, ketersediaan barang dan acuan terhadap minat beli sepeda dengan analisa regresi. Selain melihat pengaruh antar variabel independen terhadap minat beli, hasil pengujian ini juga dapat dilihat variabel paling dominan. Penelitian ini juga dilakukan untuk menguji pengaruh simultan dari semua variabel independen terhadap variabel dependen. Sebanyak 150 pelajar SMP Muhammadiyah di Yogyakarta d

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PERILAKU KONSUMEN, FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN, MINAT BELI 602
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 05 Jul 2022 02:12
Last Modified: 05 Jul 2022 02:12
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12828

Actions (login required)

View Item
View Item