Rani Rahayu Mur (2020) PENGARUH GAYA HIDUP, TREND FASHION, HARGA, DAN KUALITAS, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RABBANI “STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA”. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (505kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (85kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Bab I.pdf
Download (501kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (440kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (185kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (545kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (545kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (160kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (242kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Dunia fashion saat ini mengalami pertumbuhan yang sangat cepat, jika dilihat dengan pemakaian busana muslim di Indonesia yang semakin modern. Salah satu dari produk busana muslim yang ada di kota Yogyakarta adalah produk busana muslim dari Rabbani yang pernah menjadi pemenang Top Brend Award pada tahun 2014 dan 2015. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, trend fashion, harga dan kualitas terhadap keputusan pembelian produk Rabbani. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan model deskriptif. Data yang digunakan oleh peneliti terdiri dari data primer dan data sekunder. Alat yang digunakan dalam analisi adalah regresi linear sederhana yang digunakan untuk menguji hipotesis penelitin dengan bantuan software SPSS. Populasi dalam penelitian ini yaitu mahasiswa Universitas Muhammadiyah yogyakarta, dengan sampel berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Hasil dari penelitian ini yaitu gaya hidup yang berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Rabbani. Sedangkan variabel trend fashion, harga dan kualitas tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Rabbani.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 03:03 |
Last Modified: | 22 Oct 2021 01:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1301 |