PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH (STUDI KASUS NASABAH BNI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA)

UTAMI SAKINAH (2012) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH (STUDI KASUS NASABAH BNI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (122kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (91kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk untuk mengetahui pengaruh word of mouth terhadap keputusan menjadi nasabah pada BNI Syariah cabang Yogyakarta. Data dikumpulkan menggunakan teknik survei dengan penyebaran kuisioner kepada 100 orang responden menggunakan skala Likert dengan metode convenience sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yakni analisis regresi linear sederhana, dengan menggunakan uji-t melalui fasilitas SPSS seri 16.00 for Windows. Data yang digunakan adalah d

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: WORD OF MOUTH, KEPUTUSAN NASABAH
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 01 Jul 2022 02:03
Last Modified: 01 Jul 2022 02:03
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13034

Actions (login required)

View Item
View Item