EDI KURNIANTO (2012) PENGARUH PROMOSEN MIX TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN PRODUK DANA TALANGAN HAJI BANG MEGA SYARIAH CABANG YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (87kB)
Bab I.pdf
Download (48kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (25kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (185kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (63kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (170kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (162kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk memverifikasi faktor periklanan, penjualan perorangan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat mempegaruhi keputusan meenggunakan produk dana talangan haji Bank Mega Syariah cabang Yogyakarta. Data dikumpulkan menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisa regresi berganda, dengan menggunakan uji parsial, uji simultan dan uji determinan. Hasil penelitian ini secara parsial menunjukan bahwa periklanan, penjualan perorangan dan hubungan masyarakat memiliki pengaruh positif terhadap keputusan menggunakan produk dana talangan haji, sedangkan variabel promosi penjualan tidak memiliki pengaruh positif. Secara simultan variabel periklanan, penjualan perorangan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat secara bersama-sama mempengaruhi keputusan menggunakan produk Dana Talangan Haji.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PERILKANAN - PENJUALAN PERORANGAN - PROMOSI PENJUALAN - HUBUNGAN MASYARAKAT DAN KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK DANA TALANGAN HAJI |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 30 Jun 2022 06:46 |
Last Modified: | 30 Jun 2022 06:46 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13043 |