PENGARUH KESADARAN HALAL, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI LUWAK MATARAM

Dwi Ananda Khairunnisa (2020) PENGARUH KESADARAN HALAL, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI LUWAK MATARAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (819kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (497kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (459kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (765kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran halal, harga, kualitas produk, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian Kopi Luwak Mataram. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari kuisioner dan data sekunder. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen lokal Kopi Luwak Mataram yang beragama muslim sebanyak 92 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) variabel harga, kualitas produk dan word of mouth secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kopi Luwak Mataram sedangkan variabel kesadaran halal secara parsial tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Kopi Luwak Mataram (2) variabel kesadaran halal, harga, kualitas produk, dan word of mouth secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kopi Luwak Mataram.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Oct 2021 02:16
Last Modified: 13 Oct 2021 02:16
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1319

Actions (login required)

View Item
View Item