WAHYU NOVIANTORO (2012) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (STUDI KASUS PADA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (252kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (69kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (82kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (65kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (311kB) |
Abstract
Loyalitas merek adalah titik penting di perusahaan, karena loyalitas merek memiliki makna sebagai penjualan. Sekarang, dapat dicapai dalam pasar ketika para pemasar harus fokus pada menciptakan, membentuk, dan mempertahankan kepercayaan konsumen pada merek. Kepercayaan konsumen terhadap merek adalah kepercayaan konsumen menggunakan merek apa yang mereka pilih dapat menjadi pilihan terbaik dan memberikan jaminan tidak rugi. Beberapa indikator kepercayaan konsumen adalah prediktabilitas mer
Dosen Pembimbing: | Retno Widowati PA, Dra.,M.Si. Ph.D | NIDN0007046303 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | 610 |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 30 Jun 2022 06:09 |
Last Modified: | 30 Jun 2022 06:09 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13219 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |