PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (STUDI KASUS PADA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

WAHYU NOVIANTORO (2012) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (STUDI KASUS PADA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (252kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (69kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (65kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB)

Abstract

Loyalitas merek adalah titik penting di perusahaan, karena loyalitas merek memiliki makna sebagai penjualan. Sekarang, dapat dicapai dalam pasar ketika para pemasar harus fokus pada menciptakan, membentuk, dan mempertahankan kepercayaan konsumen pada merek. Kepercayaan konsumen terhadap merek adalah kepercayaan konsumen menggunakan merek apa yang mereka pilih dapat menjadi pilihan terbaik dan memberikan jaminan tidak rugi. Beberapa indikator kepercayaan konsumen adalah prediktabilitas mer

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: 610
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 30 Jun 2022 06:09
Last Modified: 30 Jun 2022 06:09
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13219

Actions (login required)

View Item
View Item