FATMAWATI (2012) PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA MEREK PIONIR DAN MEREK PENGIKUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA MINUMAN ISOTONIC POCARI SWEAT DAN MIZONE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (92kB)
Bab I.pdf
Download (28kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (73kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (44kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (109kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (21kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (110kB)
Abstract
Pelopor dalam kategori minuman isotonik di Indonesia adalah merek Pocari Sweat, yang memasuki pasar Indonesia pada tahun 1990. Penjualan Pocari Sweat yang meningkat membuat banyak perusahaan tertarik dengan pasar minuman isotonik yang awalnya hanya dikuasai oleh Pocari Sweat. Kemudian tahun 2005 mulai masuk beberapa pesaing untuk merebut pasar konsumen minuman isotonik. Pasar minuman isotonik masih dipimpin oleh Pocari Sweat (53,4%) dan Mizone merupakan pesaing utamanya dengan segmen pasar sebes
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | 395 MEREK PIONIR, MEREK PENGIKUT, SIKAP TERHADAP STATUS PIONER, KEPUTUSAN PEMBELIAN, POCARI SWEAT, MIZO |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 29 Jun 2022 03:00 |
Last Modified: | 29 Jun 2022 03:00 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13236 |