SAID HAQIQI (2012) MENURUT STEPHEN R. COVEY DAN RELEVANSINYA DENGAN PENDIDIKAN ISLAM (AL- GHAZALI). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (255kB)
Halaman Judul.pdf
Download (255kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (158kB)
Bab I.pdf
Download (158kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (53kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (53kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (215kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (215kB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (54kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (54kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui konsep Stephen R. Covey dalam pembentukan kepribadian dan karakter yang dibangun dengan kebiasaan-kebiasaan efektif, yang terkenal dengan konsepnya dari dalam ke luar, yaitu lewat 7 kebiasaan efektif. pendidikan Islam memandang pendidikan adalah yang mendidik manusia agar berkepribadian Islami dan berasaskan Al-Qur'an dan asunnah, sehingga pendidikan Islam atau Al-Ghazali memandang kepribadian adalah akhlak dengan prinsip kebiasan-kebiasaan yang
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KONSEP, KEPRIBADIAN, PENDIDIKAN ISLAM |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 29 Jun 2022 02:32 |
Last Modified: | 29 Jun 2022 02:32 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13292 |