MENURUT STEPHEN R. COVEY DAN RELEVANSINYA DENGAN PENDIDIKAN ISLAM (AL- GHAZALI)

SAID HAQIQI (2012) MENURUT STEPHEN R. COVEY DAN RELEVANSINYA DENGAN PENDIDIKAN ISLAM (AL- GHAZALI). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (255kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (158kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui konsep Stephen R. Covey dalam pembentukan kepribadian dan karakter yang dibangun dengan kebiasaan-kebiasaan efektif, yang terkenal dengan konsepnya dari dalam ke luar, yaitu lewat 7 kebiasaan efektif. pendidikan Islam memandang pendidikan adalah yang mendidik manusia agar berkepribadian Islami dan berasaskan Al-Qur'an dan asunnah, sehingga pendidikan Islam atau Al-Ghazali memandang kepribadian adalah akhlak dengan prinsip kebiasan-kebiasaan yang

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KONSEP, KEPRIBADIAN, PENDIDIKAN ISLAM
Divisions: Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 29 Jun 2022 02:32
Last Modified: 29 Jun 2022 02:32
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13292

Actions (login required)

View Item
View Item