PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP SIKAP KONSUMEN MUDA DALAM MENGGUNAKAN PEMUTIH WAJAH POND'S WHITE BEAUTY (STUDI PADA MAHASISWA MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

DWI WIDYANINGSIH (2012) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP SIKAP KONSUMEN MUDA DALAM MENGGUNAKAN PEMUTIH WAJAH POND'S WHITE BEAUTY (STUDI PADA MAHASISWA MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (174kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (58kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari atribut produk yang terdiri dari merek, kualitas, label, desain, dan kemasan terhadap sikap konsumen yaitu studi pada Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari 100 responden dengan menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas reliabilitasnya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: 380 ATRIBUT PRODUK, MEREK, KUALITAS, LABEL, DESAIN, KEMASAN DAN SIKAP KONSUMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 21 Jun 2022 07:20
Last Modified: 21 Jun 2022 07:20
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13339

Actions (login required)

View Item
View Item