STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JASA LAUNDRY KILOAN " SIMPLY FRESH " DALAM MENGEMBANGKAN SISTEM FRANCHISE

RIZKY ARDHANI NUGROHO (2013) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JASA LAUNDRY KILOAN " SIMPLY FRESH " DALAM MENGEMBANGKAN SISTEM FRANCHISE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (981kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (133kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (958kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Prospek dalam usaha Laundry sangat meyakinkan karena kebutuhan manusia akan pakain bersih harus terpenuhi setiap harinya. Dengan prospek usaha yang sangat menjanjikan ini Simply Fresh telah menetapkan target bahwa di tahun 2014 Simply Fresh harus telah hadir 1000 Outlet yang tersebar di kota dan kabupaten diseluruh Indonesia. Target ini memang cukup berat jika tidak didukung dana yang memadai, sumber daya manusia yang handal, serta sistem usaha yang baik dan profesional. Simply fresh terus menge

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: SIMPLY FRESH, LAUNDRY, KOMUNIKASI PEMASARAN, FRANCHISE
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 29 Jun 2022 02:02
Last Modified: 29 Jun 2022 02:02
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13373

Actions (login required)

View Item
View Item