STRATEGI POSITIONING TELEVISI LOKAL

NURUL FITRI AENI (2013) STRATEGI POSITIONING TELEVISI LOKAL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (112kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (97kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (49kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk (1) mengetahui bagaimana strategi positioning dalam meningkatkan jumlah penonton, (2) untuk mengetahui faktor pendukung dan penghambat strategi positioning dalam proses pelaksanaan meningkatkan jumlah penonton. Penelitian ini adalah penelitian deskriftif kualitatif. Informan yang diwawancarai peneliti sebagai sumber data penelitian ini yaitu Pimpinan Redaksi, Manajer Program, Manajer Pemasaran dan Promosi Radar Tasikmalaya Televisi. Obyek penelitian ini adalah

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STRATEGI, STRATEGI POSITIONING TELEVISI
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 28 May 2022 02:23
Last Modified: 28 May 2022 02:23
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13415

Actions (login required)

View Item
View Item