STRATEGI KREATIF EVENT INDIE CLOTHING FESTIVAL DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG

LUKY ARDILA (2013) STRATEGI KREATIF EVENT INDIE CLOTHING FESTIVAL DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (720kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (94kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (50kB)

Abstract

Indie Clothing Festival Management merupakan sebuah Event Exhibition yang terjun dalam event distro dan clothing. Dengan berkembangnya Distro atau Clothing, ternyata membuat berdirinya event Indie Clothing Festival ini dengan melalui komunitas-komunitas yang mempengaruhinya. Maka dari itu diperlukan suatu strategi kreatif event agar perusahaan dapat mencapai keberhasilan melalui pengunjung yang datang. Objek dari penelitian ini adalah Indie Clothing Festival. Tujuan penelitian ini adalah untuk m

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STRATEGI KREATIF, EVENT, MANAGEMENT EVENT
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 29 Jun 2022 01:36
Last Modified: 29 Jun 2022 01:36
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13422

Actions (login required)

View Item
View Item