PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN OLIVE FRIED CHICKEN DI YOGYAKARTA

APRILIA DHANY PRASTIKA SARI (2013) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN OLIVE FRIED CHICKEN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (157kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (43kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)

Abstract

Citra merek adalah sebuah elemen yang berkontribusi terhadap kesuksesan sebuah organisasi, pemasaran, baik perusahaan bisnis maupun nirlaba, pemanufakturan maupun penyedia jasa dan organisasi lokal maupun global. Citra merek memiliki tiga komponen yaitu, citra pembuat, citra pemakai, dan citra produk. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek yang meliputi citra pembuat, citra pemakai, dan citra produk terhadap loyalitas konsumen olive fried chicken di Yogyakarta. Obyek dalam p

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: CITRA MEREK, CITRA PEMBUAT, CITRA PEMAKAI, CITRA PRODUK, LOYALITAS KONSUMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 27 Jun 2022 06:44
Last Modified: 27 Jun 2022 06:44
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13522

Actions (login required)

View Item
View Item