ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS DI KOSMO FACTORY OUTLET YOGYAKARTA)

HERI RIA (2013) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS DI KOSMO FACTORY OUTLET YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (156kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (20kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (118kB)

Abstract

Keputusan pembelian dapat dilakukan dengan cara meningkatkan keragaman produk, penetapan harga yang bersaing, dan pemilihan lokasi yang strategis. Kosmo Factory Outlet Yogyakarta perlu mempertahankan elemen-elemen yang sudah dinilai baik oleh pelanggan serta perlu memperbaiki hal-hal yang masih kurang. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada studi kasus di Kosmo Factory Outlet Yogyakarta .
Populasi yang digunakan dalam p

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 25 Jun 2022 07:22
Last Modified: 25 Jun 2022 07:22
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13573

Actions (login required)

View Item
View Item