PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRODUK CITRA HAND & BODY LOTION

HARIYATI NAZILA (2013) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRODUK CITRA HAND & BODY LOTION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (238kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (29kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada produk Citra hand & body lotion di Kota Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk Citra hand & body lotion. Sampel berjumlah 150 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel karakteristik merek berpengaruh signifikan

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, KARAKTERISTIK PELANGGAN-MEREK, LOYALITAS MEREK
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 27 Jun 2022 04:13
Last Modified: 27 Jun 2022 04:13
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13623

Actions (login required)

View Item
View Item