PENGARUH KATALOG PRODUK TERHADAP MINAT BELI KEMBALI KONSUMEN INDOMARET DI YOGYAKARTA

NIKE MISFANDI (2013) PENGARUH KATALOG PRODUK TERHADAP MINAT BELI KEMBALI KONSUMEN INDOMARET DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (153kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (48kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (52kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh katalog produk terhadap minat beli kembali konsumen pada indomart di Yogyakarta. Subjek pada penelitian ini adalahkonsumen yang berbelanja secara rutin (minimal satu kali dalam satu bulan) selama tiga bulan terakhir di Indomaret, yang ada dibeberapa tempat di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 100 responden yang dipilih dengan menggunakan metode non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling.. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS for Windows Release 13.00.

Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa Katalog Produk berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli kembali konsumen, Produk yang diiklankan mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli kembali Konsumen, Desain Iklan mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli kembali Konsumen, Pesan Iklan mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli kembali Konsumen, Brand Image mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli kembali Konsumen, Harga mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli kembali Konsumen.

Kata kunci: Produk Yang Diiklankan,Desain Iklan, Pesan Iklan, Brand Image, dan Harga

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PRODUK YANG DIIKLANKAN,DESAIN IKLAN, PESAN IKLAN, BRAND IMAGE, DAN HARGA
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 25 Jun 2022 07:43
Last Modified: 25 Jun 2022 07:43
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13659

Actions (login required)

View Item
View Item