NIKE MISFANDI (2013) PENGARUH KATALOG PRODUK TERHADAP MINAT BELI KEMBALI KONSUMEN INDOMARET DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (153kB)
Bab I.pdf
Download (48kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (177kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (116kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (86kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (48kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (52kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh katalog produk terhadap minat beli kembali konsumen pada indomart di Yogyakarta. Subjek pada penelitian ini adalahkonsumen yang berbelanja secara rutin (minimal satu kali dalam satu bulan) selama tiga bulan terakhir di Indomaret, yang ada dibeberapa tempat di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 100 responden yang dipilih dengan menggunakan metode non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling.. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS for Windows Release 13.00.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa Katalog Produk berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli kembali konsumen, Produk yang diiklankan mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli kembali Konsumen, Desain Iklan mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli kembali Konsumen, Pesan Iklan mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli kembali Konsumen, Brand Image mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli kembali Konsumen, Harga mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli kembali Konsumen.
Kata kunci: Produk Yang Diiklankan,Desain Iklan, Pesan Iklan, Brand Image, dan Harga
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PRODUK YANG DIIKLANKAN,DESAIN IKLAN, PESAN IKLAN, BRAND IMAGE, DAN HARGA |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 25 Jun 2022 07:43 |
Last Modified: | 25 Jun 2022 07:43 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13659 |