ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGGUNAAN PRODUK DAN JASA PERBANKAN SYARI'AH DENGAN ATRIBUT PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

SRI RAHMAWATI (2013) ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGGUNAAN PRODUK DAN JASA PERBANKAN SYARI'AH DENGAN ATRIBUT PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (258kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (45kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh religiusitas terhadap keputusan nasabah dalam penggunaan produk dan jasa Bank Syari'ah Mandiri dengan atribut produk sebagai variabel intervening. Data dikumpulkan menggunakan teknik survei dengan penyebaran kuisioner kepada 100 orang responden menggunakan skala Likert dengan metode purposive sampling. Responden dalm penelitian ini adalah nasabah Bank Syari'ah Mandiri di Yogyakarta. Teknik analisis yang digunakan dalam pen

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: RELIGIUSITAS, KEPUTUSAN, ATRIBUT PRODUK ISLAM
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 29 Jun 2022 04:09
Last Modified: 29 Jun 2022 04:09
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13689

Actions (login required)

View Item
View Item