SRI RAHMAWATI (2013) ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGGUNAAN PRODUK DAN JASA PERBANKAN SYARI'AH DENGAN ATRIBUT PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (258kB)
Bab I.pdf
Download (45kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (39kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (107kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (114kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (208kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh religiusitas terhadap keputusan nasabah dalam penggunaan produk dan jasa Bank Syari'ah Mandiri dengan atribut produk sebagai variabel intervening. Data dikumpulkan menggunakan teknik survei dengan penyebaran kuisioner kepada 100 orang responden menggunakan skala Likert dengan metode purposive sampling. Responden dalm penelitian ini adalah nasabah Bank Syari'ah Mandiri di Yogyakarta. Teknik analisis yang digunakan dalam pen
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | RELIGIUSITAS, KEPUTUSAN, ATRIBUT PRODUK ISLAM |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 29 Jun 2022 04:09 |
Last Modified: | 29 Jun 2022 04:09 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13689 |