PENGARUH EMOTIONAL BRANDING TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING PADA KONSUMEN WAROENG STEAK AND SHAKE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

HENDRA ARI WIBOWO (2013) PENGARUH EMOTIONAL BRANDING TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING PADA KONSUMEN WAROENG STEAK AND SHAKE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (189kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (55kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (205kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh emotional branding yang terdiri dari technical criteria, economic/sacrifice criteria, legalistic criteria, integrative criteria, adaptive criteria, dan intrinsic criteria terhadap brand switching pada konsumen Waroeng Steak and Shake studi kasus pada Mahasiswa di Universsitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dari 100 responden dengan menggunakan kuesioner. Teknik

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: EMOTIONAL BRANDING, TECHNICAL CRITERIA, ECONOMIC/SACRIFICE CRITERIA, LEGALISTIC CRITERIA, INTEGRATIV
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 29 Jun 2022 04:00
Last Modified: 29 Jun 2022 04:00
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13698

Actions (login required)

View Item
View Item