PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK MEREK MIZONE

EKO BUDI SANTOSO (2013) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK MEREK MIZONE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (135kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (47kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek yang terdiri dari kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian minuman isotonik merek mizone di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Fakultas Ekonomi. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Fakultas Ekonomi. Objek dalam penelitian ini adalah minuman isotonik merek mizone. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: EKUITAS MEREK, KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS, LOYALITAS MEREK, KEPUTUSAN PEMB
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 24 Jun 2022 02:35
Last Modified: 24 Jun 2022 02:35
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13935

Actions (login required)

View Item
View Item