ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PELANGGAN MENGGUNAKAN JASA LAPANGAN SEMAR FUTSAL

JOKO SUPRIYANTO (2013) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PELANGGAN MENGGUNAKAN JASA LAPANGAN SEMAR FUTSAL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (279kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (34kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (134kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mencari dan menguji faktor-faktor yang mempengaruhi minat pelanggan dalam melakukan pembelian jasa lapangan Semar Futsal dengan analisa faktor.
Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling method. Responden dalam penelitian ini adalah orang yang pernah menggunakan lapangan Semar Futsal lebih dari dua kali. Data diperoleh melalui data primer dengan cara mengajukan kuesioner sebanyak 30 responden untuk studi pendahuluan dengan proses wawancara dan 130 r

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: MINAT BELI ULANG, JASA, PERILAKU KONSUMEN, KUALITAS JASA, ANALISIS FAKTOR. 009
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 27 Jun 2022 06:22
Last Modified: 27 Jun 2022 06:22
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13951

Actions (login required)

View Item
View Item