ANALISIS PENGARUH RETAIL MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SWALAYAN MENARA YOGYAKARTA

AMALINA YULITA (2014) ANALISIS PENGARUH RETAIL MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SWALAYAN MENARA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (313kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (161kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (550kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (116kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (276kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (524kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (480kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh lokasi, tata letak, harga, kelengkapan produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Swalayan Menara Yogyakarta. Populasi dalam penelitian adalah seluruh konsumen Swalayan Menara Yogyakarta, dengan jumlah sampel sebesar 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey dan dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel lokasi, tata letak, harga, kelengkapan produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan uji parsial, variabel lokasi, tata letak, harga, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen sedangkan variabel kelengkapan produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan angka Standarized Coefficient Beta, variabel kualitas pelayanan mempunyai pengaruh paling dominan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: 128 LOKASI TATA LETAK HARGA KELENGKAPAN PRODUK KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN KONSUMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 21 Jun 2022 08:19
Last Modified: 21 Jun 2022 08:19
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/14688

Actions (login required)

View Item
View Item