ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN ?LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PEMESANAN ?HOTEL REDDOORZ SECARA ONLINE DI YOGYAKARTA STUDI ?KASUS PADA PELANGGAN APLIKASI REDDOORZ

Reivista Aurally Ivana (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN ?LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PEMESANAN ?HOTEL REDDOORZ SECARA ONLINE DI YOGYAKARTA STUDI ?KASUS PADA PELANGGAN APLIKASI REDDOORZ. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (388kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (121kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (610kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (635kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (560kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, ?harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pemesanan hotel Reddoorz secara ?online di Yogyakarta. Studi kasus pada Pelanggan Aplikasi Reddoorz. Penelitian ?ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan data primer yang ?diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Metode ?pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data ?yang digunakan dalam penelitian ini untuk mengolah data adalah regresi linier ?berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel bebas yaitu ?kualitas pelayanan, harga dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap ?variabel terikat yaitu kepuasan pelanggan baik secara simultan maupun parsial. ?Kualitas layanan memiliki nilai signifikansi 0,01. Di sisi lain, harga memiliki nilai ?signifikan 0,01, dan lokasi dengan nilai signifikan 0,01. Adapun secara simultan ?pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan ?terhadap pemesanan hotel melalui RedDoorz di Yogyakarta merupakan variabel ?yang memiliki tingkat signifikansi tertinggi yaitu 0,00.?

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Oct 2021 07:47
Last Modified: 30 Oct 2021 07:04
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1537

Actions (login required)

View Item
View Item