Reivista Aurally Ivana (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN ?LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PEMESANAN ?HOTEL REDDOORZ SECARA ONLINE DI YOGYAKARTA STUDI ?KASUS PADA PELANGGAN APLIKASI REDDOORZ. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (388kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (9kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (121kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (367kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (410kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (610kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (20kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (252kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (635kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (560kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, ?harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pemesanan hotel Reddoorz secara ?online di Yogyakarta. Studi kasus pada Pelanggan Aplikasi Reddoorz. Penelitian ?ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan data primer yang ?diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Metode ?pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data ?yang digunakan dalam penelitian ini untuk mengolah data adalah regresi linier ?berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel bebas yaitu ?kualitas pelayanan, harga dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap ?variabel terikat yaitu kepuasan pelanggan baik secara simultan maupun parsial. ?Kualitas layanan memiliki nilai signifikansi 0,01. Di sisi lain, harga memiliki nilai ?signifikan 0,01, dan lokasi dengan nilai signifikan 0,01. Adapun secara simultan ?pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan ?terhadap pemesanan hotel melalui RedDoorz di Yogyakarta merupakan variabel ?yang memiliki tingkat signifikansi tertinggi yaitu 0,00.?
Dosen Pembimbing: | Dr. AYIEF FATHURRAHMAN, S.E., M.Si. | NIDN0528028701 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 07:47 |
Last Modified: | 30 Oct 2021 07:04 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1537 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |