PENGARUH KUALITAS PERSEPSIAN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DISTRO CROWD HOUSE YOGYAKARTA

Gerry Pratama Arya (2020) PENGARUH KUALITAS PERSEPSIAN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DISTRO CROWD HOUSE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (392kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (83kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Persepsian, Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Distro Crowd House Yogyakarta. Dan objek dari penelitian ini adalah pelanggan Distro Crowd House.
Penelitian ini menggunakan 140 sampel yang dipilih menggunkan teknik Non Probability Sampling melalui metode Purposive Sampling dengan kriteria diatas 17 tahun, berdomisili di Yogyakarta dan pernah membeli di Distro Crowd House. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda Uji parsial (Uji t), dan Uji Koefisien Determinasi (R2) yang dioperasikan menggunakan program IBM SPSS.
Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Persepsian, Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Distro Crowd House.
Kata Kunci : Kualitas Persepsian, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Oct 2021 07:27
Last Modified: 01 Nov 2021 03:19
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1597

Actions (login required)

View Item
View Item