PURBADI HERWASTO (2006) KESENJANGAN HARAPAN ANTARA NASABAH DAN MANAJEMEN TERHADAP INFORMASI KEUAGAN DAN NON KEUANGAN BANK SYARIAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Bab I.pdf
Download (735kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (435kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (456kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (697kB)
Abstract
Hasil penelitian menunjLrkkan variabel media inlbnnasi diperoleh t hitung sebesar -2,042 dengan signifikansi 0,045, kar€na nilai signifikansi kurang dari 0,05 (p<0,05), maka Ho ditolak, yang berarti bahwa terdapat kesenjangan harapan antara Dasabah dengan manajemen terhadap media informasi keuangan bank syariah. Variabel at but infonrasi keuangan djp€roleh t hilung sebesar - 7,455 dengan signilikansi 0,000, kar€na nilai signifikansi kurang dari 0,05 (p<0,05), maka Ho ditolak, yang berarti bahwa terdapal kesenjangan harapan antara nasabah dengan manajemen terhadap atribut infbrmasi keuangan bank syariah. Variabel atribut informasi non keuangan diperoleh t hitung sebesar - 1,063 dengan signifikansi 0,289, karena nilai signitikansi lebih besar dari 0,05 (p>0,05), maka Ho diterima, yang berarti bahwa tidak ada kesenjangan harapan antara nasabah dengan manajemen terhadap atribut infomasi non keuangan bank syariah
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 20 Jun 2022 04:01 |
Last Modified: | 20 Jun 2022 04:01 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16023 |