ANALISIS SUMBE-SUMBER KEUNGGULAN BERSAING BIDANG PEMASARAN PERUSAHAAN PENERBIT SURAT KABAR HARIAN UMUM NASIONAL DI INDONESIA

AGUS WIDIYANTO (2006) ANALISIS SUMBE-SUMBER KEUNGGULAN BERSAING BIDANG PEMASARAN PERUSAHAAN PENERBIT SURAT KABAR HARIAN UMUM NASIONAL DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (598kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Sejumlah studi bidang pemasaran telah mengarah pada penjelasan bisnis dan berusaha menghubungkan kompetensi bidang pcmasaran dalam mempengaruhi perusahaan. Penelitian ini dilakukan pada perusahaan penerbit surat kabar harian umum nasional di Indonesia untuk menzuji hubungan sumber keunggulan bersaing bidang pemasaran dengan perusahaan yang diukur dengan pangsa pasar dan pertumbuhan pangsa pasar Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan penerbit surat kabar harian umum nasional di Indonesia, dengan metoda pengumpulan data penyebaran kuesioner melalui surat kepada manajer pemasaran.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KEUNGGULAN BERSAING, PANGSA PASAR, PERTUMBUHAN PANGSA PASAR
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 17 Jun 2022 08:31
Last Modified: 17 Jun 2022 08:31
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16102

Actions (login required)

View Item
View Item