AGUS WIDIYANTO (2006) ANALISIS SUMBE-SUMBER KEUNGGULAN BERSAING BIDANG PEMASARAN PERUSAHAAN PENERBIT SURAT KABAR HARIAN UMUM NASIONAL DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Bab I.pdf
Download (2MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (598kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Sejumlah studi bidang pemasaran telah mengarah pada penjelasan bisnis dan berusaha menghubungkan kompetensi bidang pcmasaran dalam mempengaruhi perusahaan. Penelitian ini dilakukan pada perusahaan penerbit surat kabar harian umum nasional di Indonesia untuk menzuji hubungan sumber keunggulan bersaing bidang pemasaran dengan perusahaan yang diukur dengan pangsa pasar dan pertumbuhan pangsa pasar Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan penerbit surat kabar harian umum nasional di Indonesia, dengan metoda pengumpulan data penyebaran kuesioner melalui surat kepada manajer pemasaran.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KEUNGGULAN BERSAING, PANGSA PASAR, PERTUMBUHAN PANGSA PASAR |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Jun 2022 08:31 |
Last Modified: | 17 Jun 2022 08:31 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16102 |