ANDHIKA PUTRA KURNIAWAN (2006) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR EKSTERNAL DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL NOKIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (4MB)
Bab I.pdf
Download (2MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (10MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (9MB)
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi bahwa pada setiap diri konsumen pasti ada beraneka ragam karakteristik dan disisi lain beraneka ragam pula produk yang ditawarkan pada konsumen. Demikian halnya dengan ponsel, bahwa pengambilan keputusan konsumen untuk memilih ponsel adalah sangat menarik dan banyak pertimbangan yang digunakan. Karenanya secara umum tujuannya adalah untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor eksternal yaitu kebudayaan, kelas sosial, kelompok referensi, dan keluarga dalam pengambilan keputusan pembelian konsumen. Penelitian dilakukan dengan subyek penelitian mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pembeli ponsel Nokia dengan data sebanyak 80 responden. Sedangkan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa ke empat variabel dalam faktor eksternal yaitu kebudayaan, kelas sosial, kelompok referensi, dan keluarga mempunyai pengaruh secara positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PENGARUH FAKTOR-FAKTOR EKSTERNAL DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 18 Jun 2022 03:46 |
Last Modified: | 18 Jun 2022 03:46 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16175 |