PENGARUH KETIDAK PUASAN KONSUMEN, KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MERK

ANNISA SETIAWATI (2006) PENGARUH KETIDAK PUASAN KONSUMEN, KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MERK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (9MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara serentak dan parsial pengaruh dan ketidakpuasan konsumen, karakteristik kategori produk, dan kebutuhan mencari variasi terhadap keputusan perpindahan merk pada konsumen pengguna shampo dan sabun mandi. Pendekatan perpindahan merk dapat membantu dalam memecahkan masalah dan pengambilan keputusan yang berhubungan dengan loyalitas terhadap suatu merk. Besar sampel adalah 100 responden, yang dianggap telah cukup mewakili penelitian„ Teklunk pengambilan sampel menggunakan "Purposive Sampling". Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi tinier berganda, analisis regresi secara serentak, analisis regresi secara parsial dan uji koefisien deterrnina.si. Hasil penelitian menunjukan bahwa keputusan perpindahan merk pada konsumen pengguna shampo dan sabun mandi dapat dipengaruhi oleh variabel ketidakpuasan konsumen, karakteristik kategori produk dan kebutuhan mencari variasi. Hasil laitmya menunjukan bahwa variabel ketidakpuasan konsumen mempunyai pengaruh yang paling dominan dalam keputusan perpindahan merk, maka dapat disitnpulkan bahwa variabel ketidakpuasan tersebut metnperkuat hubungan variabel independen terhadap variabel dependen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KETIDAK PUASAN KONSUMEN, KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK, PERPINDAHAN MERK
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 18 Jun 2022 03:39
Last Modified: 18 Jun 2022 03:39
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16181

Actions (login required)

View Item
View Item