FITRIYANI (2014) ANALISA STRATEGI PEMASARAN EKSPOR CV AMARTHA INDOTAMA DALAM MEMASUKI PASAR GLOBAL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Bab I.pdf
Download (200kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (338kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (128kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (492kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (167kB)
Abstract
Pada tesis ini peneliti meneliti tentang analisa strategi pemasaran ekspor CV
Amartha Indotama dalam memasuki pasar global. Tujuan dari penelitian ini
adalah mempelajari strategi pemasaran ekspor yang telah dijalankan,
mengidentifikasi faktor eksternal dan faktor internal dalam perusahaan, serta
merumuskan alternatif strategi pemasaran ekspor bagi perusahaan dimasa
mendatang. Objek dalam penelitian ini adalah perusahaan ekspor CV Amartha
Indotama, sedangkan subjek penelitiannya adalah seluruh staf karyawan
perusahaan yang berjumlah 12 orang. Data yang dikumpulkan menggunakan
motode observasi, wawancara, dan kuesioner. Teknis analisis data dalam
penelitian ini menggunakan analisis SWOT, IFAS, EFAS, dan matriks Internal
Eksternal. Berdasarkan matriks Internal Eksternal, posisi perusahaan berada pada
sel 1 yaitu growt (pertumbuhan) yang berkonsentrasi pada integrasi vertikal, dan
alternatif strategi yang bisa diberikan yaitu integrasi kebelakang (mengambil alih
fungsi supplier), dan integrasi kedepan (mengambil alih fungsi distributor).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI PEMASARAN EKSPOR, SEGMENTASI, POSITIONING, TARGETING, BAURAN PEMASARAN, SWOT, MATRIKS INTERNAL EKSTERNAL. |
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Manajemen S2 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Jun 2022 04:14 |
Last Modified: | 16 Jun 2022 04:14 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16262 |