ANALISIS SEGMENTASI PADA UNIVERSITAS MUAHAMMADIYAH YOGYAKARTA(UMY)

PURNA VANITA (2006) ANALISIS SEGMENTASI PADA UNIVERSITAS MUAHAMMADIYAH YOGYAKARTA(UMY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (264kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (197kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap mahasiswa / mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) pada masing-masing segmen berdasarkan variabel-variabel yang mempengaruhi mereka memilih Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dan gaya hidup adalah positif karena nilai segmen berdasarkan final cluster center masing-masing variabel lebih besar dari 3 dan terbukti ada perbedaan persepsi antar mahasiswa/ mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) pada masing-masing segmen berdasarkan variabel- variabel yang mempengaruhi mereka memilih Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dan gaya hidup. Dengan menggunakan taraf signifikansi sebesar 0.05.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: SEGMENTASI PASAR, CLUSTER, UNIVERSITAS MUAHAMMADIYAH YOGYAKARTA (UMY)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 17 Jun 2022 07:28
Last Modified: 17 Jun 2022 07:28
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16299

Actions (login required)

View Item
View Item