PURNA VANITA (2006) ANALISIS SEGMENTASI PADA UNIVERSITAS MUAHAMMADIYAH YOGYAKARTA(UMY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (264kB)
Bab I.pdf
Download (197kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (410kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (147kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (99kB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap mahasiswa / mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) pada masing-masing segmen berdasarkan variabel-variabel yang mempengaruhi mereka memilih Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dan gaya hidup adalah positif karena nilai segmen berdasarkan final cluster center masing-masing variabel lebih besar dari 3 dan terbukti ada perbedaan persepsi antar mahasiswa/ mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) pada masing-masing segmen berdasarkan variabel- variabel yang mempengaruhi mereka memilih Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dan gaya hidup. Dengan menggunakan taraf signifikansi sebesar 0.05.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SEGMENTASI PASAR, CLUSTER, UNIVERSITAS MUAHAMMADIYAH YOGYAKARTA (UMY) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Jun 2022 07:28 |
Last Modified: | 17 Jun 2022 07:28 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16299 |