BADRIYA UMAYA SARI SULFI (2006) ANALISIS TUNTUTAN PENGGAN DAN KINERJA MARKETING MIX, TERHADAP NILAI PELANGGAN JASA TELEKOMUNIKASI CDMA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (260kB)
Bab I.pdf
Download (217kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (581kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (203kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (621kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (114kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah, untuk menganalisis variabel-variabel yang mempengaruhi nilai pelanggan jasa pengguna jasa tclekomunikasi CDMA (Code Division Adulliple Access). Serta mencari variabel yang paling dominan mempengaruhi nilai pelanggan dalam menggunakan jasa telekomunikasi CDMA. Adapun variabel-variabel penelitian yang digunakan yaitu, variabcl tuntutan pclanggan dan kinerja markenng nux. Analisis didasarkan pada data yang diperoleh dari responden penelitian yang dikumpulkan melalui kuesioner. Kuesioner disebarkan kepada pelanggan yang menggunakan JASTEL CDMA. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu accidenial sampling dan purposive sampling. Dan untuk mcnguji hipotesis, peneliti menggunakan analisis regresi linear sederhana dan analisis linear berganda. Yang dibantu dengan menggunakan program SPSS. Dari kedua variabel bebas tersebut, temyata variabel kinerja markefing mrx adalah variabel yang paling dominan mempengaruhi nilai pelanggan dalam penggunaan JASTEL CDMA.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | TUTUTAN PELANGGAN, KINER MARKETING MIX DAN NILAI PELANGGAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Jun 2022 03:47 |
Last Modified: | 16 Jun 2022 03:47 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16359 |