PERBEDAAN PENGARUH KELOMPOK REFERENSI TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK SUZUKI DI YOGYAKARTA

ARIEK HASBULLAH (2005) PERBEDAAN PENGARUH KELOMPOK REFERENSI TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK SUZUKI DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (140kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (124kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (402kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi pengaruh kelompok referensi yang mempengaruhi pembeltan sepeda motor merk Suzuki di Yogyakarta. Kelompok referensi dibagi menjadi tiga, yaitu: penganth informational, pengaruh value-exspressive, dan penganth utilitarian. Pengaruh informational terdiri dari iima item pertanyaan, antara lain ulasan para ahli, inforrnasi dari teman, hasil pengujian lembaga benvenang,,dan hasil pengamatan dari oranglain. Pengaruh value-ekspressive terdiri dari lima item pertanyaan, yaitu: Menunjukkan status ekonomi, menunjukkan pekerjaanikegiatan, serasi dengan penampilan, dapat diperhatikan orang lain, dan memenuhi selera. Pengaruh utilitarian terdiri dari empat item pertanyaan, yaitu: memenuhi harapan teman, memenuhi harapan keluarga, dipengaruhi teman dan dipengaruhi orang lain selain keluarga.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PENGARUH INFORMATIONAL, PENGARUH VALUE-EXSPRESSIVE, PENGARUH UTILITARIAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 16 Jun 2022 03:27
Last Modified: 16 Jun 2022 03:27
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16383

Actions (login required)

View Item
View Item