ARIEK HASBULLAH (2005) PERBEDAAN PENGARUH KELOMPOK REFERENSI TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK SUZUKI DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (140kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (124kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (402kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (56kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi pengaruh kelompok referensi yang mempengaruhi pembeltan sepeda motor merk Suzuki di Yogyakarta. Kelompok referensi dibagi menjadi tiga, yaitu: penganth informational, pengaruh value-exspressive, dan penganth utilitarian. Pengaruh informational terdiri dari iima item pertanyaan, antara lain ulasan para ahli, inforrnasi dari teman, hasil pengujian lembaga benvenang,,dan hasil pengamatan dari oranglain. Pengaruh value-ekspressive terdiri dari lima item pertanyaan, yaitu: Menunjukkan status ekonomi, menunjukkan pekerjaanikegiatan, serasi dengan penampilan, dapat diperhatikan orang lain, dan memenuhi selera. Pengaruh utilitarian terdiri dari empat item pertanyaan, yaitu: memenuhi harapan teman, memenuhi harapan keluarga, dipengaruhi teman dan dipengaruhi orang lain selain keluarga.
Dosen Pembimbing: | DRS. SUSANTO, MS. | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | PENGARUH INFORMATIONAL, PENGARUH VALUE-EXSPRESSIVE, PENGARUH UTILITARIAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Jun 2022 03:27 |
Last Modified: | 16 Jun 2022 03:27 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16383 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |