ANALISIS PENGARUH CITRA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH SRUWENG DI KABUPATEN KEBUMEN

HERI SUSANTO (2006) ANALISIS PENGARUH CITRA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH SRUWENG DI KABUPATEN KEBUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (222kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (154kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (774kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (784kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan pada Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Sruweng Di Kabupaten Kebumen. Analisis didasarkan pada data yang diperoleh dari responden penelitian yang dikumpulkan melalui kuesioner. Kuesioner disebarkan kepada 100 responden yang sedang rawat inap dan atau sedang mcnjalani pengobatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyab Sruweng. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu convenience sampling dan purposive sanipling. Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan progratn SPSS Ver.s1 11,5 For Windows. Dari hasil penelitian didapatkan kenyataan bahwa variabel citra dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan baik secara serempak maupun secara parsial. Kentudian Adjusted R2 = 30,4%, hal ini berarti bahwa 30,4% loyalitas pelanggan (Y) dipengaruhi oleh variabel citra (X1) dan kepuasan (X2), kemudian 69,6% sisanya dipengaruhi oleb variabel-variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian int.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: CITRA, KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 15 Jun 2022 07:58
Last Modified: 15 Jun 2022 07:58
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16386

Actions (login required)

View Item
View Item