ARIF AFANDI (2006) ATRIBUT PRODUK, BAURAN PROMOSI SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP STRUKTUR KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR MENTARI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (232kB)
Bab I.pdf
Download (103kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (558kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (169kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (490kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (71kB)
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel merek, bukti fisik, iklan promosi penjualan, rekomendasi personal dari mulut ke mulut mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kartu prabayar. Dan berdasarkan hasil uji regresi secara simultan menunjukkan bahwa variabel merek, bukti fisik, iklan, promosi penjualan dan rekomendasi personal dari mulut ke mulut mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian kartu prabayar Mentari. Dan dari hasil uji regresi secara parsial menunjukkan bahwa variabel merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kartu prabayar Mentari, variabel bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kartu prabayar Mentari, variabel iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kartu prabayar Mentari, variabel promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kartu prabayar Mentari dan variabel rekomendasi personal dari mulut ke mulut berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karu prabayar Mentari, dan berdasarkan hasil dari standardized coefficients beta menunjukkan bahwa variabel merek adalah variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian kartu prabayar Mentari.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ATRIBUT PRODUK, BAURAN PROMOSI, KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Jun 2022 05:14 |
Last Modified: | 17 Jun 2022 05:14 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16395 |