NIRWANSYAH (2006) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN BENGKEL HONDA (AHASS) TERHADAP IMAGE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (183kB)
Bab I.pdf
Download (136kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (407kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (173kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (555kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (137kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengidentifikasi pengartth kualitas pelayanan terhadap image bengkel Honda Ahass. Mengingat persaingan usaha khususnya bengkel yang semakin ketat maka pengelola senantiasa perlu meningkatkan kualitas pelayanan. Dimana kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap image bengkel Honda Ahass, yang terdiri dari enam variabet yaitu (wujud fisik), Reliability (kehandalan), Resvonsiveness (daya tanggap), Assurance (jaminan), Empatity (kepedulian) dan Accesibility dan Affordability (kemudahan dijangkau dan fasilitas parkir) Sampel penelitian ini terdiri dari 100 responden. Pengumpulan sampel menggunakan metode purposive sampling. Pengujian dilakukan dengan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan, secara simultan variabel-variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap image bengket Honda Ahass. Variabel Reliability (kehandalan) memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap image bengkel Honda Ahass.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PELAYANAN, IMAGE |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Jun 2022 03:02 |
Last Modified: | 16 Jun 2022 03:02 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16399 |