MAUTIA NOVIARTI (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA DI KABUPATEN BANTUL YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (187kB)
Bab I.pdf
Download (76kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (267kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (149kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (479kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (107kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara atribut (produk dan pelayanan), kepuasan (produk dan pelayanan), serta minat beli terhadap produk sehingga penelitian ini bcrtujuan mcnguji variable-variabel tersebut. Penelitian ini dapat menunjukkan pemaharnan terhadap ketiga variable tersebut karena pengaruh tersebut sering berubah-ubah seiring dengan berubahnya waktu. Kepuasan pelayanan pada awalnya berpengaruh dalam menentukan minat beli terhadap produk, kemudian kepuasan produk menjadi lebih menentukan dalam minat beli terhadap produk. Yang perlu diperhatikan bahwa atribut produk dan atribut pelayanan tetap menjadi kuncinya. Penelitian yang dfialcukan di Kabupaten Bantul dengan obyek penelitian yang membeli dan memakai sepeda Motor Honda Supra dengan data yang sebanyak 125 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai koefisien determinasi dan koefisien korelasi positif serta koefisien regresi yang signifikan (t = 0,05).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ATRIBUT PRODUK, ATRIBUT PELAYANAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Jun 2022 03:03 |
Last Modified: | 16 Jun 2022 03:03 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16402 |