RIZAM MUHAMMAD DARWIS (2006) ANALISIS MODEL ANTRIAN UNTUK MENINGKATKAN SISTEM PELAYANAN KEPADA PENERIMA TASPEN PADA PT POS MAGELANG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (215kB)
Bab I.pdf
Download (105kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (486kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (84kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (658kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (91kB)
Abstract
Jumlah pelanggan penerima taspen pada PT Pos Magelang yang semakin banyak dan pada tanggal 5-17 adatah waktu untuk para penerima taspen mengambil taspen namun dengan 5 loket pelayanan terjadi antrian yang panjang padahal pelanggan menginginkan waktu antrz yang sesingkat mungkin yaitu selama 5 menit Alat analisis yang digunakan adalah program POM For Windows yaitu dengan mencari data tingkat kedatangan dan data tingkat pelayanan serta jumlah loket yang tersedia Untuk tanggal 5-10 Desember 2005 tetja,di antrian yang panjang sehingga peneliti mengusulkan agar PT Pos Magelang menambah loket sebanyak 3 loket menjadi 8 loket untuk mengurangi jumlah antrian dan untuk tanggal 12-17 Desember 2005 peneliti mengustfikan pengurangan loket menjadi 3 loket saja karena tidak terjadi antrian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ANTRIAN PT POS POS MAGELANG |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 15 Jun 2022 09:54 |
Last Modified: | 15 Jun 2022 09:54 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16428 |