ANALISIS MODEL ANTRIAN UNTUK MENINGKATKAN SISTEM PELAYANAN KEPADA PENERIMA TASPEN PADA PT POS MAGELANG

RIZAM MUHAMMAD DARWIS (2006) ANALISIS MODEL ANTRIAN UNTUK MENINGKATKAN SISTEM PELAYANAN KEPADA PENERIMA TASPEN PADA PT POS MAGELANG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (215kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (105kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (658kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)

Abstract

Jumlah pelanggan penerima taspen pada PT Pos Magelang yang semakin banyak dan pada tanggal 5-17 adatah waktu untuk para penerima taspen mengambil taspen namun dengan 5 loket pelayanan terjadi antrian yang panjang padahal pelanggan menginginkan waktu antrz yang sesingkat mungkin yaitu selama 5 menit Alat analisis yang digunakan adalah program POM For Windows yaitu dengan mencari data tingkat kedatangan dan data tingkat pelayanan serta jumlah loket yang tersedia Untuk tanggal 5-10 Desember 2005 tetja,di antrian yang panjang sehingga peneliti mengusulkan agar PT Pos Magelang menambah loket sebanyak 3 loket menjadi 8 loket untuk mengurangi jumlah antrian dan untuk tanggal 12-17 Desember 2005 peneliti mengustfikan pengurangan loket menjadi 3 loket saja karena tidak terjadi antrian

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: ANTRIAN PT POS POS MAGELANG
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 15 Jun 2022 09:54
Last Modified: 15 Jun 2022 09:54
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16428

Actions (login required)

View Item
View Item