PENGUJIAN PERBEDAAN GENDER TERHADAP PENGALAMAN ORGANISASI, EVALUASI KINERJA DAN HASIL KARIR KARYAWAN PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS YOGYAKARTA 55000

YAYAH ROKAYAH (2006) PENGUJIAN PERBEDAAN GENDER TERHADAP PENGALAMAN ORGANISASI, EVALUASI KINERJA DAN HASIL KARIR KARYAWAN PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS YOGYAKARTA 55000. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (174kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (110kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (551kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (472kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji, apakah ada perbedaan gender terhadap pengalaman organisasi, evaluasi kincrja dan hasil karir karywan pria dan karyawan wanita dan menguji hubungan antara pengalaman organisasi dengan evaluasi kineija dan evaluasi kinerja dengan hasil karir. Dengan mcmpergunakan karyawan pada PT. Pos indonesia (Persero) Kantor Pos Yogyakarta 55000 sebagai subyck penelitian. Responden diminta untuk menjawab daftar pertanyaan yang dikirim langsung melalui metode survei. Variahel pengalaman organisasi dan hasil karir mengacu pada penelitian sebelumnya yang dilak-ukan oleh Greenhause, et.al. (1990), sedangkan evaluasi kinerja mengacu pada pcnelitian yang dilakukan oleh Stogdill R.M (1965). Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan pengalaman organisasi karyawan pria dan wanita dari aspek hubungan dengan pimpinan, otonomi pekerjaan, dukungan supervisor, penerimaan rckan kerja dan strategi karir. Dari variabel evaluasi kincrjapun menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan antara karywan pria dan karyawan wanita. Ilasil penelitian variabel hasil karir menunjukkan tidak ada perbedaan karyawan pria dan karyawan wanita baik dari aspek prospek karir maupun kepuasan karir. llasil penelitian juga menunjukkan bahwa tidak ada hubungan yang sigrifikan antara pengalaman organisasi dengan evaluasi kinerja dengan evaluasi kinerja dan hasil karir karyawan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: GENDER, EVALUASI KINERJA KARYAWAN, PENGALAMAN ORGANISASI, HASIL KAIR
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 15 Jun 2022 04:12
Last Modified: 15 Jun 2022 04:12
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16447

Actions (login required)

View Item
View Item